Kesan Bagus memang jauh terdapat dalam Blog ini. Namun dengan maksud ingin menjadikan sebagi forum tukar pikiran, penuangan ide-ide ataupun kiat-kiat yang berhubungan dengan kegiatan berkebun adalah tujuan utama hadirnya blog ini.....Kritik dan saran sangat saya perlukan sebagai bahan masukan. Akhirnya selamat menikmati & semoga bermanfaat.....

19 May 2010

Intermezo (lagi)

Membuka blog ini, mengamati postingan terakhir yang tertanggal 9 April 2010, tak terasa sudah sebulan lebih tidak ada update tulisan terbaru.
Hemmm lama betul ternyata saya tidak update...
Membaca beberapa pesan di kotak komentar dan beberapa email yang masuk di inbox, ternyata banyak rekan-rekan yang berkeinginan untuk ditulis tentang ulasan beberapa jenis tanaman kesayangan. Ingin sekali rasanya untuk memenuhi permintaan rekan-rekan yang telah setia mengunjungi blog ini.
Sebenarnya ada beberapa foto dan ide untuk menuliskan beberapa pengalaman menarik kedalam blog ini. Namun apadaya kesibukan kerja yang akhir-akhir ini sangat padat membuaat semua itu tertunda dan tertunda lagi.
But, any way, terima kasih buat rekan-rekan yang telah setia meluangkan waktu menengok blog yang sangat sederhana ini. Semoga masih bermanfaat buat kita semua.....

salam

No comments:

Post a Comment

Comment

Powered By Blogger